"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Minggu, 24 Februari 2013

Temu Pendidikan di SMP N 3 Tarutung dan SMK N 1 Siatas Barita


Jumat 22 Pebruari 2013, Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing sambangi kampus SMP Neg 3 Tarutung, dan kampus SMK Negeri 1 Siatas Barita.



Di Kampus SMP Neg 3 Tarutung hadir siswa SMP Neg 3 dan SMP Neg 6 Kelas IX sementara di kampus SMK Negeri 1 Siatas Barita hadir Siswa Kelas XII SMK Neg 1,SMK Neg Losida, SMP Neg 1 dan SMP Neg 2 Siatas Barita.

Safari kunjungan Bupati Tapanuli Utara kali ini adalah untuk pemberangkatan siswa SMP Kelas IX dan SMA/SMK Kelas XII se-Kabupaten Tapanuli Utara menghadapi Ujian Nasional yang akan diselenggarakan pada April 2013 yang akan datang.

Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing  dalam arahan dan bimbingan disaksikan oleh segenap orangtua siswa, Komite Sekolah, para Guru Pengajar dan bersama-sama dengan para Pimpinan SKPD Kabupaten Tapanuli Utara, mengajak segenap siswa untuk lebih mematangkan persiapan masing-masing menghadapi Ujian Nasional dan memberikan berbagai dorongan untuk mencapai masa depan yang lebih baik seturut pengharapan orangtua masing-masing.

Selain menyampaikan ajakan, Bupati juga menuturkan berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Tapanuli Utara, termasuk upaya terkini, yakni pembukaan SMA Unggulan di Tarutung yang akan operasional pada tahun ajaran 2013/2014.

Sementara kepada para orangtua siswa, diharapkan perannya masing-masing untuk lebih memberikan perhatian dan semangat kepada para anak masing-masing yang sedang menjalani masa pendidikan, baik di tingkat SD, SMP dn SMA/SMK.  Karena menurut Bupati, melalui perhatian yang diberikan orangtua, akan dapat menciptakan karakter anak yang lebih kuat menurju masa depan yang semakin keras dalam persaingan.

Photo liputan SMP N 3 Tarutung :



Photo liputan SMK N 1 Siatas Barita


Tidak ada komentar: