"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Senin, 10 Januari 2011

Syukuran Awal Tahun 2011 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara

Senin (10/1) bertempat di Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara diselenggarakan syukuran awal tahun Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.


Syukuran tahun ini mengusung thema : “Hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia; berakar, dibangun dan bertumbuh di dalam Dia” (Kolose 2:6-7)
dan sub thema :
“Tahun 2011 menjadi tahun pelayanan bagi pemerintah dan seluruh masyarakat untuk bersama bertumbuh dan membangun Tapanuli Utara menjadi Bona Pasogit yang indah sejahtera dalam Kristus Yesus”.

Syukuran dilaksanakan dalam bentuk ibadah singkat dan dihadiri oleh seluruh unsur muspida Tapanuli Utara beserta segenap aparatur pemerintah di lingkungan Pemda Tapanuli Utara.

Dalam doa syafat yang dibawakan oleh Pdt. S. Situmorang (Praeses HKI) kiranya Tuhan mencurahkan rahmatNya kepada segenap komponen yang ada di Tapanuli Utara untuk mempu melaksanakan tugas dengan kerjasama dan sama-sama bekerja sehingga harapan Bona Pasogit yang sejahtera dapat terwujudkan.

Sementara Pdt. Sarma Siregar didalam renungan syukuran menggarisbawahi pesan, yaitu agar segenap komponen di Tapanuli Utara tidak pernah menghilangkan kesempatan yang ada untuk membangun dan mencapai bona pasogit yang sejahtera, karena kesempatan itu tidak akan pernah kembali sebagaimana waktu tak pernah bisa dikembalikan.  Secara khusus digarisbawahi pesan syukuran ini yakni : “temukanlah dirimu sebagai manusia”.

Tidak ada komentar: