"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Minggu, 19 Mei 2013

Masyarakat Pagaran Lambung IV Selenggarakan Pentas Seni dan Budaya

Sabtu 18 Mei 2013 bertempat di Kompleks SDN 173158 Lobu Nahot, masyarakat Desa Pagaran Lambung IV Kecamatan Adiankoting selenggarakan Pentas Seni dan Budaya.


Penyelenggaraan Pentas Seni dan Budaya ini dihadiri oleh Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing dan Ibu Elly Lumbantobing br Manalu bersama-sama dengan Pimpinan SKPD dan TP PKK Tapanuli Utara.

Penampilan seni dan budaya dari siswa, muda mudi dan PKK serta masyarakat desa umumnya mampu membangun suasana keakraban yang tinggi diantara masyarakat dengan Bupati dan rombongan.

Sebagaimana biasanya pada setiap even kunjungan Bupati ke desa-desa, menjadi ajang kesempatan bagi masyarakat dan pemerintah Desa untuk menyampaikan berbagai persoalan yang terdapat di desa, termasuk penyampaian berbagai pikiran, usulan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat desa.  Di desa ini pun masyarakat menyampaikan berbagai usulan baik infrastruktur maupun bibit tanaman dan peralatan serta sarana lainnya yang disampaikan melalui tokoh - tokoh masyarakat desa.

Bupati dalam menyikapi berbagai pikiran dan usulan dari Desa ini pada kesempatan menyampaikan arahan dan bimbingan menyatakan bahwa Desa Pagaran Lambung IV akan tetap mendapat perhatian serius dari Bupati ke depan, karena potensi desa masih belum tereksplorer seluruhnya dan untuk itu berbagai sarana akan dibangun.

Bupati Tapanuli Utara bersama rombongan menghabiskan malam dan beristirahat bersama dengan masyarakat di desa ini.

Dalam acara ini turut juga hadir Muspika Kecamatan Adiankoting.

Photo liputan :
Video liputan :
Pementasan Tortor Kreatif


Bimar Bupati :

Tidak ada komentar: