"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Minggu, 19 Mei 2013

Desa Simanungkalit Sipoholon Selenggarakan Pentas Seni dan Budaya

Minggu 19 Mei 2013, Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing dan rombongan hadiri penyelenggaraan Pentas Seni dan Budaya di Desa Simangkalit Kecamatan Sipoholon.


Bupati dan rombongan berangkat dari desa Pagaran Lambung IV Kecamatan Adiankoting setelah pada malam sebelumnya menghadiri pentas Seni dan Budaya dan bermalam di desa ini.  Selanjutnya tiba di Desa Simanungkalit dan mengikuti ibadah hari minggu.

Berbagai jenis penampilan tari/tortor dan vocal dipersembahkan oleh pelajar dan masyarakat, mendapat aplaus dari seluruh yang hadir dalam acara ini.

Selain menampilkan seni dan budaya, masyarakat juga menyampaikan berbagai pikiran dan usulan kepada B upati, baik yang sudah terlebih yang dominan untuk mendukung dan memberhasilkan peningkatan ekonomi masyarakat di Desa Simanungkalit.

Bupati Torang Lumbantobing menanggapi berbagai pikiran dan usulan masyarakat Desa Simanungkalit ini menyatakan akan berupaya sekuat tenaga untuk memenuhinya, walaupun keselururhan usulan tersebut dapat dipenuhi serta merta, namun harus melalui tahapan atau mekanisme perencanaan di Pemerintahan.

Selain para pimpinan SKPD dan TP PKK Kabupaten, tuut hadir diacara ini Muspika Sipoholon.

Photo liputan :

Video Liputan :

Tidak ada komentar: