"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Jumat, 14 Juni 2013

Pentas Seni dan Budaya Masyarakat Parissoran dan Padang Siandomang Kec. Garoga

Sabtu-Minggu (8-9 Juni 2013), masyarakat di Desa Parissoran dan Padang Siandomang Kecamatan Garoga selenggarakan Pentas Seni dan Budaya yang dihadiri oleh Bupati Tapanuli Utara.


Masyarakat Desa Parinsoran dan Desa Padang Siandomang menerima Bupati di kedua desa dengan hangat.

Sebagaimana pementasan di setiap desa atau kecamatan sebelumnya, dikedua desa ini pementasan dilakukan oleh siswa SD, SMP dan SMA, Muda Mudi, dan para warga umumnya.  Setiap pementasan yang ditampilkan selalu mendapat apllaus dari segenap yang hadir.

Dalam kesempatan penyampaian proposal pembangunan dan penyampaian Ulos kepada Bupati dan ibu, masyarakat menginginkan percepatan dan keberlanjutan pembangunan di masing-masing desa, termasuk pengembalian lahan reboisasi dari kementerian kehutanan, yang diwacanakan akan dipergunakan kembali oleh masyarakat desa untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Bupati Torang Lumbantobing menyikapi permohonan masyarakat ini menyatakan bahwa kesemua permohonan masyarakat adalah hal yang wajar serta patut ditindaklanjuti, disebutkan beberapa dari proposal pembangunan yang telah disampaikan akan segera direalisasikan dan lainnya akan disurvey terlebih dahulu.

Terkait Pilkada Tapanuli Utara yang akan diselenggarakan pada Oktober yang akan datang, Bupati  Torang Lumbantobing mengharapkan kepada masyarakat agar Pilkada tidak menimbulkan perselisihan di tengah-tengah masyarakat, diingatkan bahwa perbedaan selalu ada, namun kesemua itu bukan untuk merenggangkan masyarakat satu dengan lainnya.

Bupati bersama seluruh rombongan menghabiskan malam di Desa Parissoran bdi rumah-rumah penduduk.

Photo liputan Pangorian Parissoran :


Photo liputan Padang Siandomang :


Video liputan Padang Siandomang :

Tidak ada komentar: