"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Jumat, 20 Juni 2014

Bupati Taput Berhentikan dari Jabatan 4 Pimpinan SKPD

Bupati Taput dengan Keputusan No. 821.2\28\K\BKD\I\2014 tanggal 13 Juni tentang pemberhentian dari jabatan struktural Eselon II dilingkungan Pemkab Taput memberhentikan dari jabatan empat pimpinan SKPD,

masing-masing Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Rudolf Manalu, Kadis Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Maju Tampubolon, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jamilin Purba, serta Kepala Inspektorat Henry F Purba, dan masing masing akan mengisi posisi staff di Sekretariat Daerah.

Pemberhentian dari jabatan ini ditandai dengan serah terima jabatan di ruang kerja Sekretariat Daerah Kabupaten  Taput, Senin (16/6).

Menurut  Plt Sekdakab , Drs. H. P. Marpaung,  “Untuk jabatan pimpinan sementara akan diisi oleh masing masing pelaksana tugas, sehingga roda pengabdian disetiap instansi tetap berjalan sesuai harapan publik”.

Untuk sementara waktu telah dihunjuk pejabat pelaksana tugas di empat instansi, yakni Plt Kepala BKD dijabat Sekretaris BKD, Polmer Siregar, Plt. Inspektur dijabat Gibson Siregar, Inspektur Pembantu Wilayah III,  Plt. Kadisdik dijabat Sekretaris Disdik, Pajok Manullang,  Plt. Kadissosnakertrans, Ramli Simamora yang merupakan Sekretaris Dinas.

Tidak ada komentar: