"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Minggu, 22 September 2013

Dishubkominfo Taput Selenggarakan Pembinaan KIM

Jumat 20 September 2013 Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika  Kabupaten Tapanuli Utara selenggarakan kegiatan pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Tapanuli Utara.

Kegiatan pembinaan diselenggarakan di Aula SMA HKBP 2 Tarutung diikuti seluruh kecamatan se-Tapanuli Utara dibuka oleh Bupati Tapanuli Utara diwakili Kadishubkominfo Taput Rudi Sitorus dengan menghadirkan pembicara/nara sumber dari Dinas Kominfo Propinsi Sumatera Utara dan Dishubkominfo Tapanuli  Utara dengan usungan thema : ”Pemberdayaan dan Pengembangan Aktivitas KIM

Pembicara Hj. Rosmidar, S.Ag, M.Pd, dan Parsaoran Silitonga mengajak KIM di Taput untuk lebih meningkatkan kualitas fungsi sekaligus membangun KIM di setiap desa/kelurahan.

Sementara Giotto Sormin dalam paparan mengajak KIM se-Taput untuk mengintensifkan implementasi pembentukan KIM di desa/kelurahan yaitu untuk menumbuhkan ekonomi rumah tangga anggotanya, dan mengajak KIM untuk menggunakan teknologi informasi memperoleh dan menjual informasi produk anggota baik melalui pemanfaatan sarana yang telah diadakan oleh Pemerintah pun oleh anggota/kelompok itu sendiri.


Selain utusan KIM, acara ini turut dihadiri oleh Pimpinan SKPD, Camat, Kepala Desa/Lurah

Photo liputan :

Tidak ada komentar: