"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Jumat, 09 September 2011

Pelantikan Pejabat Eselon II Pemkab Tapanuli Utara

Binhot Aritonang, Gumontar Simanullang, Bartho Manalu dan Ipen Hutagalung
Bertempat di Gedung Kesenian dan Partungkoan Tarutung, hari ini Jumat 9 September 2011 Bupati Tapanuli Utara diwakii Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Drs. Sanggam Hutagalung, MM mengambil sumpah/janji dan melantik beberapa Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kbupaten Tapanuli Utara.
Dalam bimbingan dan arahan pelantikan Sekretaris Daerah mengingatkan kembali bahwa mutasi di lingkungan PNS adalah hal yang biasa karena merupakan bahagian tidak terlepas dari perjalanan karir setiap orang PNS, dan juga mengingatkan bahwa jabatan yang diserahkan kepada setiap orang PNS adalah merupakan tugas yang didasari kepada kepercayaan pimpinan daerah.

Sekretaris Daerah Drs. Sanggam Hutagalung meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar segera mengkonsolidasikan unit masing-masing sehingga pelaksanaan tugas instansi dapat terselenggara dengan baik.

Adapun pejabat yang dilantik kali ini sesuai dengan Keputusan Bupati Tapanuli Utara Nomor 821.22/30/K/BKD/I/2011 TGL. 8 September 2011 masing-masing :

  1. Ipen Hutagalung, S.Sos sebagai Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Tapanuli Utara
  2. Drs. Gumontar Simanullang sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara;
  3. Drs. Bartho Manalu sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Tapanuli Utara ;
  4. Binhot Isak Aritonang, S.Sos sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kcil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tapanuli Utara.
Photo-photo pelantikan

Tidak ada komentar: