Selasa, 27 September 2011

Persiapan Kebaktian Raya Jubileum 150 Tahun HKBP Wilayah I


Jubileum 150 Tahun HKBP Wilayah I akan diselenggarakan pada 2 Oktober 2011 dengan suatu Kebaktian Raya bertempat di Kompleks Seminarium HKBP Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara, demikian Panitia Wilayah I Jubileum 150 Tahun HKBP melalui Drs. B. P. Siahaan, MM kepada Bona Pasogit Tapanuli Utara .

Lebih lanjut Drs. B.P. Siahaan, MM menjelaskan, 
  1. Thema yang diangkat adalah : ”HENDAKLAH KEHIDUPANMU TETAP DI DALAM DIA, BERAKAR, DIBANGUN DAN BERTUMBUH DI DALAM DIA”, dimaksudkan memanggil dan mengingatkan kita untuk tetap hidup dalam kasih setia kristus, sehingga kita tumbuh, berkembang dan besar dengan fondasi yang kokoh untuk berbuah dalam bentuk pemikiran, aktivitas dan karya kita setiap hari.
  2. Akan dihadiri oleh Oppu I Ephorus HKBP Pdt. DR. BONAR NAPITUPULU , Ketua Umum Jubileum 150 Tahun HKBP EDWIN PAMIMPIN SITUMORANG Beserta Rombongan, Ketua Wilayah II, III Dan IV, Utusan Gereja-Gereja Tetangga, serta Saudara-saudara kita Dari Gereja-Gereja di Luar Negeri.
  3. Massa yang akan hadir dari Wilayah I, berasal dari Kabupaten Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Samosir, Tapanuli Tengah, Tapanuli Selatan, Tapanuli Utara dan Kota Sibolga
  4. Untuk Wilayah I kita telah melakukan pencanangan dan pelaksanaan penghijauanbhakti sosial pengobatan gratis di humbang hasundutanseminar nasional, bhakti sosial pengobatan gratis di tarutung, pemasangan kaki dan tangan palsu serta festival koor antar distrik di wilayah I.
  5. Koor Raksasa Dipimpin oleh Bupati Humbang Hasundutan (Wakil Ketua) dengan Peserta Koor Inti dari Humbang Hasundutan sebanyak 500 orang ditambah peserta Festival Koor sebanyak 250 orang

Undangan Mengikuti Kebaktian Raya

Lebih lanjut Drs. B.P. Siahaan, MM menyampaikan, bahwa undangan menghadiri Kebaktian Raya telah disebar kepada segenap undangan yang diharapkan akan hadir dalam perayaan ini, dan bahwa Panitia Wilayah I merencanakan penyelenggaraan rapat akhir persiapan Selasa (27/9-2011) bertempat di Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung guna mematangkan seluruh persiapan pelaksanaan kebaktian raya.

Rencana: Layout Lokasi Jubileum 150 Tahun HKBP  Wilayah I

Poskan Komentar