"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Kamis, 06 Oktober 2011

Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-66 Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2011

Kabupaten Tapanuli Utara pada 5 Oktober 2011 genap berusia 66 tahun, hal itu ditandai dengan diselenggarakannya Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-66 Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2011 bertempat di Lapangan Serbaguna Tarutung.

Upacara dihadiri oleh segenap Unsur Muspida Tapanuli Utara, para Anggota DPRD Tapanuli Utara, para pimpinan SKPD Tapanuli Utara, Camat se-Tapanuli Utara, para Kepala Desa se-Tapanuli Utara, utusan masyarakat kecamatan se-Tapanuli Utara, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Tapanuli Utara, Torang Lumbantobing.

Selain warga Tapanuli Utara, upacara ini juga dihadiri oleh beberapa Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota daerah tetangga.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan tinggi kepada semua komponen pemerintahan, dunia usaha, dan segenap lapisan masyarakat yang telah bahu membahu menciptakan suasana yang sejuk, kondusif dan dinamis di Kabupaten Tapanuli Utara, ini sebagai salah satu prakondisi penting dalam menyelenggarakan berbagai program dan kegiatan pembangunan daerah.

Bupati juga menggambarkan upaya dan prestasi yang dapat diraih Kabupaten Tapanuli Utara dalam penyelenggaraan pemerintahan, baik di tingkat Prov Sumatera Utara pun di tingkat nasional.

Dalam upacara ini juga diberikan penghargaan kepada 3 (tiga) Camat terbaik di lingkungan Pemkab Tapanuli Utara, masing-masing Camat Pagaran, Camat Pahae Jae dan Camat Tarutung.

Photo-photo liputan upacara hari jadi
===

Tidak ada komentar: