"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 18 Oktober 2016

Bupati Taput Menghadiri Wisuda Akbid Tarutung 2016

Senin 17 Oktober 2016, Bupati Taput Drs. Nikson Nababan didampingi Ketua DPRD Ottoniyer Simanjuntak, Dandim 0210/TU Baginta Bangun dan Kadis Dikbud menghadiri Wisuda Akbid Tarutung Angkatan XIV sebanyak 81 orang yang merupakan hasil seleksi T.A 2013/2014,  bertempat di Gedung Sopo Partungkoan, Tarutung.
“Para Wisudawati yang kami banggakan, momen ini sebagai awal dari pengamalan ilmu yang telah diperoleh selama di bangku kuliah sehingga mampu merancang masa depan yang cerah. Anak-anak kami sekalian hendaknya mampu bekompetensi secara sehat dan sportif bahkan mampu menjadi job creator (pencipta lapangan kerja),” ujar Bupati mengawali sambutannya.

Bupati Drs. Nikson Nababan juga berpesan kepada para Alumni agar selalu gigih dalam mengabdikan diri pada dunia kerja maupun ditengah-tengah masyarakat dan menjaga nama baik almamater Akademi Kebidanan Tarutung, Pemkab Taput selalu memberikan dukungan dan perhatian yang sebesar-besarnya dalam memajukan pendidikan yaitu dengan pemberian beasiswa 300 juta untuk tahun dan juga sarana dan prasarana pendidikan lainnya.

“Kita juga selayaknya mengucapkan terimakasih kepada para orang tua wisudawan yang telah berjuang dalam bentuk moril dan material hingga anak-anak kita berhasil diwisuda pada hari yang berbahagia ini. Dan juga kepada para Civitas Akademi Kebidanan Tarutung diharapkan untuk tetap dapat menghasilkan alumni yang potensional dan handal serta sebagai SDM yang berkualitas. Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Saudara-saudari sekalian dan semoga pada masa yang akan datang tetap konsisten dalam menjalankan Tri Kraya Perguruan Tinggi,” ajak Bupati Drs. Nikson Nababan mengakhiri arahannya.

Posting Komentar