"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 30 Juli 2013

Pertandingan Olah Raga Antar Instansi Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-68

Senin 29 Juli 2013 Bupati Taput membuka secara resmi pertandingan olah raga antar instansi Kabupaten Tapanuli Utara dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-68 di Tapanuli Utara.



Kabag Pemuda dan Olah Raga Setdakab Tapanuli Utara dalam laporan pembukaan menyebutkan bahwa pertandingan yang dilakukan dimaksudkan sebagai sarfana melepaskan kepenatan kerja juga sebagai wadah menjalin silaturahmi dan rasa kebersamaan antar instansi.

Masih dalam laporan diinformasikan bahwa cabang olah raga yang dipertandingkan adalah
  1. Bola Volley, mulai 29 Juli diikuti putra 10 instansi dan putri 8 instansi dilaksanakan di lapangan olah raga Bola Volly SMA Swasta Katolik Santa Maria Tarutung
  2. Tenis Meja, mulai 30 Juli diikuti putra 18 instansi, putri 10 instansi dilaksanakan di Gedung Nasional Tarutung
  3. Tarik Tambang, mulai 31  Juli diikuti putra 17 instansi dan putrid 10 instansi dilaksanakan di lapangan sepak bola Serbaguna Tarutung
  4. Gerak Jalan Campuran, 15 Agustus diikuti 22 instansi dengan start di depan RSU Wadana Daerah Tarutung dan finish di lapangan Serbaguna Tarutung.

Bupati Taput yang diwakili Plt. Sekda Drs. H.P. Marpaung dalam bimbingan dan arahan pembukaan mengajak seluruh warga masyarakat Tapanuli Utara untuk terus menggalakkan kebiasaan berolah raga, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, merupakan modal untuk menjadi insane yang produktif.

Photo liputan :

Tidak ada komentar: