"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Jumat, 21 Februari 2014

Bupati Taput Resmikan SMA Negeri 3 Tarutung

Untuk membangun pendidikan di Tapanuli Utara Bupati Taput Torang Lumbantobing wujudkan pembangunan SMA Negeri 3 Tarutung.

SMA Negeri 3 Tarutung merupakan suatu sekolah yang diarahkan untuk menjadi unggulan ditingkat SMA di Kabupaten Tapanuli Utara, sehingga sejak awal telah dijalin kerjasama dengan PI DEl Laguboti yang sekarang berubah menjadi Institut Teknologi Del, diharapkan manajemen sekolah ini benar-benar mewujudkan keunggulan.

Selain manajemen sekolah, rekrutmen tenaga pengajar dan penerimaan siswa baru untuk pertama sekali (angkatan pertama) untuk tahun ajaran 2013/2014 juga dikerjasamakan dengan PI Del laguboti.

Walaupun sekolah ini sudah operasional sejak tahun ajaran 2013/2014 namun bangunan dan atau fasilitas sekolah lainnya masih dalam tahap penyelesaian, oleh karenanya baru pada Kamis 20 Pebruari 2013 Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing meresmikannya bersama-sama dengan Unsur Muspida Kabupaten Tapanuli Utara.

Salah satu acara dalam peresmian SMA Negeri 3 Tarutung diisi dengan atraksi seni bela diri yang ditampilkan oleh para siswa SMA Negeri 3 Tarutung.

Photo liputan :

Acara meliputi :
1. Peresmian Pemakaian Gedung sekolah
2. Pengukuhan siswa/i angkatan pertama
3. kata2 sambutan dari :
    a. orang tua siswa (lubis),
    b. tokoh masyarakat (op Garuda),
    c. mewakili Uspida (Kapolres),
    d. bimbingan dan arahan Bupati

Tidak ada komentar: