"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Jumat, 21 Februari 2014

Pemkab Taput Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Erupsi Gunung Sinabung


Bupati dan Mupida Taput serahkan
bantuan dan diterima Sekdakab Karo
Rabu, 19 Pebruari 2014, bertempat di Kantor Bupati Karo Kabanjahe, Bupati Tapanuli Utara  Torang Lumbantobing bersama dengan Uspida menyerahkan bantuan kepada pengungsi korban bencana erupsi gunung Sinabung berupa uang Tunai sebesar Rp 100 juta.
Bantuan tersebut diserahkan melalui pemerintah Kabupaten Karo yang diterima langsung oleh ibu Sekretaris Daerah Kabupaten Karo dr. Saberina MARS.

Bupati Tapanuli Utara  Torang Lumbantobing menyampaikan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara turut prihatin atas musibah yang menimpa wilayah Kabupaten Karo dimana masyarakatnya terpaksa harus meninggalkan rumah dan ladang serta kehilangan harta benda akibat erupsi Gunung Sinabung.

Kepada masyarakat Kabupaten Karo Bupati berharap agar korban musibah tetap tabah menghadapi cobaan, dan semakin memperkuat iman kepada Tuhan.

Bupati Taput juga mengajak  kiranya persaudaraan diantara Masyarakat dan Pemkab Tapunuli Utara dengan Masyarakat dan Pemkab Karo tetap terjalin dengan baik, bahkan ke depan semakin dipererat.

Photo liputan :

Tidak ada komentar: