"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Minggu, 25 September 2016

Bupati Hadiri Pembukaan Turnamen Catur Road Show Bupati Cup 2016 di Kecamatan Pangaribuan

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan bersama Ketua Umum Percasi Tapanuli Utara Sarma Siregar, SH, MH dan Ketua Panitia Drs. Jamel Panjaitan Buka secara resmi Turnamen Catur Road Show Bupati Cup 2016 di SMA Negeri 1 Kecamatan Pangaribuan, Sabtu (24/09).

"Turnamen ini bertujuan untuk mengembangkan potensi pecinta maupun atlit catur yang ada di seluruh pelosok Tapanuli Utara yang diharapkan mampu berprestasi di tingkat provinsi hingga Internasional. Olahraga ini mengasah dan menggunakan otak dan saya percaya orang Batak di kenal dengan otaknya yang cemerlang. Manfaatkan itu untuk hal hal positif, termasuk turnamen catur ini," ujar Bupati mengawali.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa generasi muda harus diarahkan pada kegiatan-kegiatan positif sehingga tercipta generasi emas. "Berlomba lomba untuk meraih prestasi, tetapi jangan sampai memicu perpecahan, tetapi justru memupuk kebersamaan," ujar Bupati menambahkan.

"Jaga sportivitas, semoga ke depan ada yang membawa nama Kabupaten Tapanuli Utara ke kancah Nasional dan Internasional. Selamat bertanding, Tuhan memberkati," ujar Bupati mengakhiri.

Turnamen ini dilaksanakan dalam dua tahap, yakni seleksi kecamatan dan grand final dengan kategori putra putri pelajar dan putra putri kategori umum dengan hadiah uang dan tropi serta hadiah khusus dari Drs. Nikson Nababan sebuah sepeda motor.

Tidak ada komentar: