"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Senin, 26 September 2016

Bupati Taput bersama Kepala Staf Ahli Kasad Mayjen TNI Turmarhaban Rajagukguk Tinjau TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD)

Senin 26 September 2016 Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan bersama Kepala Staf Ahli Kasad Mayjen TNI Turmarhaban Rajagukguk dan Dandim O210/TU Baginta Bangun tinjau TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) untuk pembukaan jalan sepanjang 6,5 km dari Dusun Sihopong Desa Manalu Dolok menuju Desa Hutatua Kecamatan Parmonangan.
"Sasaran TMMD ke 97 TNI bersama-sama dengan rakyat, baik dalam bidang pertanian, pendidikan dan kesehatan harus mencapai sasaran, tidak asal jadi tetapi harus benar-benar dirasakan masyarakat," ujar Turmarhaban dalam kesempatan itu.

"Kita harus saling menopang, kita pelihara bersama sama jalan yang dibuka ini, masyarakat juga harus turut serta memelihara jalan yang kita buka dan turut serta bergotong royong bersama TNI dan seterusnya harus tetap dipupuk," ujar Bupati mengawali.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa pembukaan jalan TMMD ini sepanjang 6,5 km dan tinggal sekitar 3 km lagi tembus sampai ke Desa Hutatua akan diteruskan Pemkab Taput. Ini agar langsung kita lanjutkan hingga semua masyarakat Desa sekitar dapat menikmati jalan yang dibuka ini hingga lebar kurang lebih 8 meter," ujar Bupati menambahkan.

"Terimakasih kepada pihak TNI dalam hal ini Kodim 0210 yang turut serta bersama dengan Pemkab Taput membuka daerah terisolir dan bergandengan tangan membawa Tapanuli Utara kepada kemajuan dan kemandirian, bersama kita bisa," ujar Bupati mengakhiri.

Bupati Tapanuli Utara bersama Mayjend Turmarhaban menuju lokasi dengan menggunakan kendaraan roda dua. Turut hadir dalam acara peninjauan tersebut Camat Parmonangan Donni Simamora dan beberapa SKPD terkait.

Photo liputan
Posting Komentar