"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Minggu, 27 November 2011

Bupati Tapanuli Utara Buka Pertandingan Bulu Tangkis Memperebutkan Bupati Cup 2011


Kejuaraan kabupaten (Kejurkab) bulutangkis sebagai agenda kerja Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tapanuli Utara tahun 2011 dilaksanakan 22 sampai 25 November 2011 di Gedung Serbaguna Jalan Raja Saul Lumbantobing, Tarutung memperebutkan Piala Bupati Tapanuli Utara.



Kejurkab dibuka Bupati Taput Torang Lumbantobing, Selasa (22/11), ditandai pemukulan shuttlecock pertama.

Bupati, dalam sambutannya menyatakan, bahwa olahraga dapat menjamin kehidupan seseorang secara ekonomi, karena saat ini olahraga telah dapat diandalkan menjadi sumber mata pencaharian. Namun demikian, Bupati mengingatkan, bahwa prestasi seorang atlet akan hancur apabila tidak dibarengi disiplin. “Disiplin harus yang menjadi yang utama, karena tanpa disiplin keberhasilan tidak bakal dapat diraih dengan sempurna,” tegasnya.

Bupati didampingi Kajari Tarutung Salamat Simanjuntak SH MH, Ketua DPRD Taput FL Fernando Simanjuntak SH MH yang juga Ketua PBSI Taput, Wakil Bupati Bangkit P Silaban SE, Ketua KONI Saur Lumbantobing SE, Asisten III Drs Martogi Sitorus, serta Kapolres Taput diwakili Kasat Intel AKP Irianto SH.

Ketua PBSI Taput, FL Fernando Simanjuntak, mengatakan kejuaraan ini sebagai ajang pembinaan atlet, dan diharapkan pada hari-hari mendatang dapat mengharumkan nama Taput

Photo Liputan Kegiatan

Tidak ada komentar: