"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Rabu, 09 April 2014

Pemkab Taput Lepas Torang Lumbantobing dan Ibu

Selasa 8 April 2014, peristiwa bersejarah kembali dilakukan di Kantor Bupati Tapanuli Utara, dalam acara pelepasan Torang Lumbantobing bersama ibu selaku Bupati Tapanuli Utara periode 2009-2014.
 
Torang Lumbantobing dan Drs. Bangkit P. Silaban, SE, MSi dilantik pada 8 April 2009 yang lalu sebagai Bupati/Wakil Bupati Tapanuli Utara periode 2009-2014, dan hari ini genap lima tahun masa pengabdian, dan melalui Pilkada yang lalu menghantarkan Nikson Nababan dan Mauliate Siorangkir sebagai Bupati/Wakil Bupati Periode 2014-2019.
 
Acara pelepasan ini diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Tapanuli Utara dan dihadiri oleh Kapolres Taput, Kajari Tarutung, Dandim 0210 Taput, seluruh Pimpinan SKPD dan para Staf, Camat se-Taput dan staf, para Kepala Desa se-Taput serta para Kepala Sekolah dan Guru dengan tanpa dihadiri oleh Drs. Bangkit Silaban, M.Si dan Ibu.
 
Diawali dengan ibadah umum, dilanjutkan dengan penyampaian kata-kata sambutan/ucapan perpisahan dari Ibu Plt Sekda (mewakili darma wanita), Plt. Sekda, Mewakili Muspida. dan disertai penyampaian ulos oleh Muspida Taput, mewakili SKPD kepada Torang Lumbantobing dan Ibu sebagai kenang kenangan.

Diawali dengan kilas balik perjalanan Torang Lumbantobing menjabat sebagai Bupati Tapanuli Utara, Torang Lumbantobing dalam sambutana mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua perangkat daerah (SKPD, Muspida, Camat, Kepala Desa dan staf, serta kepala sekolah dan para Guru) atas dukungan dan kerjasamnya bersama-sama membangun Bona Pasogit Tapanuli Utara selama masa jabatannya.

Mengakhiri acara pelepasan, seluruh staf SKPD merangkai jalan seraya menyalami Torang Lumbantobing dan Ibu Ellys hingga ke Rumah kediaman.

Tidak ada komentar: