"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Minggu, 24 Juli 2011

Pertandingan Sepakbola : Sipoholon 0 vs 0 Garoga

Sipoholon (kuning) vs Garoga (Putih)
Pertandingan sepakbola memperebutkan piala Bupati Tapanuli Utara di hari ini, Minggu (24/7-2011) antara kesebelasan Sipoholon melawan kesebelasan Garoga.
Sejak peluit dibunyikan hakim pertandingan hingga babap pertama berakhir kedua kesebelasan yang berupaya untuk menghabisi lawannya tidak mampu berbuat banyak.  Kedua kesebelasan belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

Pertandingan yang disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara (Torang Lumbantobing dan Bangkit P. Silaban), memasuki babak kedua, tampak stamina pemain kedua kesebelasan tidak terpertahankan, mutu permainan semakin menurun, dan kedua kesebelasan tetap tidak mampu menghabisi lawannya, hingga peluit akhir pertandingan ditiup hakim pertandingan, kedua kesebelasan hanya dapat bermain imbang tanpa gol (0-0).
 

Pertandingan sebelumnya (Kamis, 21/7-2011) antara kesebelasan Sipahutar vs Muara, membawa penonton kehiruk pikuk permainan, karena kedua kesebelasan berhasil membuahkan gol.

Kesebelasan Muara berhasil menanduk kesebelasan Sipahutar dengan kedudukan akhir Muara (2) - Sipahutar (1).

Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2011 ini masih menyisakan banyak pertandingan, dan berlangsung setiap hari Minggu dan Kamis pukul 15.00 Wib di lapangan sepakbola Serbaguna Tarutung.

Tidak ada komentar: