"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Rabu, 06 Juli 2011

Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2011

17 Juli Turnamen Sepakbola Bupati Cup akan di buka, demikian di katakan Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tapanuli Utara, Saur Lumbantobing,  Selasa ( 5/7 ), kapada BONPAS.
 Ketua Panitia Bupati Cup Tapanuli Utara, Saur Lumabantobing lebih jauh menjelaskan,  kegiatan ini di laksanakan untuk momentum kegiatan kebangkitan persepakbolaan di Kabupaten Tapanuli Utara, sekaligus penjaringan para atlet berprestasi, terangnya.

“Kita berharap kepada para atlet sepakbola nantinya menjungjung tinggi semangat serta sportifitas selama Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tapanui Utara berlangsung, sehingga persepakbolaan di Kabupaten Tapanuli Utara akan semakin baik dengan harapan mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi kedepan.

“Sebagai Panitia Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Tapanuli Utara, mengharapkan terbangunnya persepakbolaan Taput, bahkan masih banyak lagi tujuan dalam pembangunan prestasi ini, salah satu di anataranya untuk mengantisipasi kalangan muda tergiur serta terlibat dalam hal kenakalan remaja seperti peredaran Narkotika serta obat-obat terlarang lainya.

Saat persepakbolaan serta olahraga lainya menembus hingga sampai ke pelosok di Kabupaten Tapanuli Utara, maka kalangan muda akan di sibukkan dengan berbagai latihan serta pertandingan, saat itu juga terjadi peralihan perhatian mereka.  Khususnya bagi para kalangan muda dan remaja dari pengaruh-pengaruh yang membahayakan serta dapat merusak masa depan bangsa ini.

Dengan Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tapanuli Utara, yang akan di laksanakan natinya salah satu langkah yang sangat efektif untuk mengantisipasi kalangan muda dari pengaruh-pengaruh serta perbuatan melanggar hukum,  terangnya mengakhiri.

(Januari Hutabarat/BONPAS )

Tidak ada komentar: