"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Rabu, 03 April 2013

Bupati Tutup Karya Bhakti TNI di Tapanuli Utara

Dandim 0210/TU tandatangani prasasti Karya Bhakti
Selasa, 2 April 2013 Bupati Tapanuli Utara tutup penyelenggaraan Karya Bhakti TNI di Tapanuli Utara.


Penyelenggaraan Karya Bhakti TNI yang diselenggarakan Kodim 0210 Tapanuli Utara adalah pembukaan jalan Desa Dolok Sanggul menuju Lobu Sihim di Kecamatan Simangumban Tapanuli Utara.

Upacara penutupan yang dilakukan di kampus SMA Negeri Simangumban selain dihadiri Bupati Tapanuli Utara, juga dihadiri Kapolres Tapanuli Utara bersama-sama dengan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Simangumban.

Kapten Armed Guntur Sebayang dalam laporan penutupan menyebutkan bahwa Karya Bhakti TNI ini dilakukan sebagai tindak lanjut daripada surat Camat Simangumban yang memohonkan diselenggarakannya pembukaan jalan Desa Dolok Sanggul menuju obu Sihim sepanjang 3,5 Km dapat dituntaskan 100% semenjak 13 maret hingga 2 April 2013, termasuk dalam pekerjaan ini adalah pembuatan parit di sisi kiri dan kanan badan jalan yang dibuka serta pembuatan jembatan satu unit sepanjang 6 meter.

Selain pengerjaan jalan, Kodim O210 Tapanuli Utara juga menggandeng Polres Tapanuli Utara melakukan penyuluhan hukum dan narkoba, menggandeng Dins Kesehatan melakukan penyuluhan bidang kesehatan, menggandeng Dinas Pertanian melakukan penyuluhan pertanian.

Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing dalam bimbingan dan arahan pada aara penutupan mengucapkan terimakasih kepada TNI, masyarakat Kecamatan Simangumban dan secara khusus kepada masyarakat di Desa Dolok Sanggul dan Desa Dolok Saut yang bersma-sama dengan Kodim 0210 Tapanuli Utara melakukan pekerjaan pembukaan jalan dan sangat besar manfaatnya bagi kepentingan peningkatan ekonomi masyarakat. 

Atas penyelenggaraan dan tuntasnya karya Bhakti TNI di Kecamatan Siangumban, masyarakat memberikan Ulos kepada Bupati Tapanuli Utara, Dandim 0210/TU dan Kapolres tapanuli Utara sebagai kenangan kepedulian para pejabat dimaskud kepada masyarakat Desa Dolok Sanggul dan Dolok Saut.

Thema karya Bhakti : "Melalui Karya Bhakti TNI kita tingkatkan kebersamaan dalam percepatan pembangunan untuk mengatasi kesulitan masyarakat di Daerah guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa."

Photo liputan :

Tidak ada komentar: