"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Minggu, 07 April 2013

Pentas Seni dan Budaya Desa Hutabulu dan Pohan Jae Kec. Siborongborong

Minggu 7 April 2013, masyarakat Desa Hutabulu dan Pohan Jae Kec. Siborongborong selenggarakan Pentas Seni dan Budaya di Desa Hutabulu.


Elemen masyarakat dari kedua desa, baik PAUD, SD, SMP, Muda-Mudi/Karang Taruna, dan masyarakat pada umumnya turut mempersembahkan berbagai tari/tortor yang disambut hangat segenap pengunjung yang tumpah ruah di Hutabulu.

Masyarakat kedua desa dalam kesempatan ini menyamaikan berbagai pikiran, saran/usulan pembangunan kepada Bupati Tapanuli Utara untuk mendapatkan perhatian dan tindakan faktual,yang kesemuanya untuk peningkatan ekonomi rumah tangga masyarakat di kedua desa.

Masyarakat Desa Hutabulu dan Pohan Jae juga menyampaikan Ulos kepada Bupati Tapanuli Utara dan Ibu sebagai bentuk penghargaan kinerja dan pengharapan keberlanjutan penyelenggaraan pembangunan di Tapanuli Utara ke masa kepemimpinan yang akan datang.

Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing yang akrab disapa dengan TOLUTO dalam Bimbingan dan Arahan menyampaikan terimakasih atas persembahan seni dan tari dari masyarakat.  Bupati juga menyikapi saran dan pikiran yang disampaikan oleh masyarakat melalui utusan (tokoh masyarakat adat) kedua desa, menyatakan akan berusaha maksimal agar dapat merealisasikannya sesuai dengan tahapan perencanaan pembangunan.

Walau hujan rintik-rintik sempat turun disela-sela acara, namun tidak menyurutkan sedikitpun kegembiraan seluruh peserta dan pengunjung untuk melaksanakan dan menyaksikan acara hingga tuntas.

Selain Bupati dan ibu turut hadir Plt Sekda Drs. H.P. Marpaung, para Asisten Sekda, para Pimpinan SKPD se-Kabupaten Tapanuli Utara, Anggota DPRD Tapanuli Utara, Camat Siborongborong, Camat Sipahutar.

Photo liputan :

Video liputan :
x

Tidak ada komentar: