"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 16 April 2013

Pentas Seni dan Budaya Purba Dolok, Batu Arimo dan Manalu Purba

Sabtu (13/4) dan Minggu (14/4) Bupati Tapanuli Utara bersama rombongan anjangsana ke Huta Tor di Desa Purba Dolok, Desa Batu Arimo, dan Desa Manalu Purba untuk menghadiri penyelenggaraan Pentas Seni dan Budaya di ketiga desa Kecamatan Parmonangan.


Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing dan ibu Elly Lumbantobing br. Manalu bersama dengan rombongan tiba di Huta Tor Desa Purba Dolok pukul 13.00 Wib setelah menempuh perjalanan panjang melalui Tapanuli Tengah.

Photo liputan Huta Tor Desa Purba Dolok :

Sementara pada sore hari itu juga Bupati dan rombongan turun ke Desa Batu Arimo untuk mengikuti penyelenggaraan Pentas Seni dan Budaya yang diselenggarakan masyarakat desa ini.

Bupati dan rombongan bermalam di Desa ini di rumah-rumah penduduk. 

Photo liputan Desa Batu Arimo :

Pada Minggu pagi (14/4) Bupati melanjutkan perjalanan ke Desa Manalu Purba mengikuti Kebaktian Hari Minggu dan selanjutnya mengikuti penyelenggaraan Pentas Seni dan Budaya yang diselenggarakan masyarakat Desa ini.

Photo liputan Desa Manalu Purba:

Di masing-masing Desa yang dikunjungi ini, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara melalui Dinas Kesehatan menyelenggarakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, seperti pelayanan KB.

Bupati juga memberikan bantuan kepada masyarakat seperti bibit Karet (Okulasi), kepada sekolah-sekolah seperti Alat tulis menulis, peralatan olah raga, dan lainnya sedangkan kepada Muda-mudi (Karang Taruna) Desa diberikan juga peralatan olah raga.

Dalam pertemuan ini, sebagaimana dimintakan oleh masyarakat di ketiga Desa, Bupati Torang Lumbantobing menyampaikan bahwa perbaikan jalan ke desa ini akan dilakuklan pada tahun 2013.

Tidak ada komentar: