"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Minggu, 26 Desember 2010

Kebaktian Natal Bona Pasogit 2010


Hari ini Sabtu (25/12), setelah selesai acara pawai natal ringroad Tarutung - Siatasbarita - Sipoholon, dilangsungkan acara Kebaktian Natal Bona Pasogit bertempat di Gedung Kesenian/Sopo Partungkoan Tarutung.


Kebaktian Natal Bona Pasogit ini membawa thema :
"Berbahagialah orang yang menaruh kepercayaannya pada Tuhan" (Mazmur 40 : 5a)

sedangkan sub thema yang diangkat adalah :

"Dengan semangat natal mari kita tingktkan kinerja dan kepedulian lewat talenta dan profesi didalam iman untuk membangun Tapanuli Utara yang damai sejahtera".

Acara kebaktian ini diisi koor oleh CONCORDIA HKBP NOMMENSEN serta lagu-lagu pujian dibawakan/diiringi oleh MARSADA BAND serta fragmen yang dimulai dari kisah penciptaan hingga kelahiran Yesus.

Pdt. Ramlan Hutahaean, MTh dalam renungan natal mengajak masyarakat Tapanuli Utara untuk meninggikan KASIH dan KEADILAN,  Kasih dan Keadilan harus digunakan dalam waktu yang bersamaan, jika tidak akan terjadi ketidaksempurnaan hidup dalam menjalankan perintah ilahi, Tuhan Alah yang kita sembah.  Karena kasih Allah bukan berarti menghilangkan keadilanNYA, jangan karena kasih maka keadilan hilang, dan harus diingat bahwa keadilan tanpa kasih akan menjadi semenamena.

SELAMAT NATAL ........ !
.............. EMANUEL !
EMANUEL .............. !
............. HORAS BONA PASOGIT ! 

diakhir renungan, Pdt. Ramlan Hutahaean, MTh mengajak Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara agar mempublikasikan daerah ini dengan membingkainya sebagai sesuatu yang harum.

Tidak ada komentar: