"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 05 Agustus 2014

95-99 % Kabinet Nikson - Mauliate Rampung

Selasa, 05 Agustus 2014 Bupati Drs. Nikson Nababan dalam rapat koordinasi di aula Kantor Bupati Taput mengajak seluruh pimpinan SKPD Taput agar meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.



Bupati yang memimpin rapat didampingi oleh Wakil Bupati Drs. Mauliate Simorangkir, M.Si dan Plt. Sekda menyampaikan berbagai harapan dan impian yang ingin diwujudkan selama masa pemerintahan 2014-2019 khususnya penyiapan tahun anggaran 2015.

Bupati meminta agar koordinasi dan sinergitas antara SKPD dapat terselenggara didalam pelaksanaan kegiatan, sehingga hasil yang dicapai sesuai dengan target kinerja.

Masih menurut Bupati bahwa seluruh pimpinan SKPD saat ini merupakan tim kerja Bupati dan Wakil Bupati yang dianggap sanggup dan mampu mencapai visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Taput masa 2014-2019, lebih tegas disampaikan oleh Bupati bahwa ‘’95-99%‘’ pimpinan SKPD saat ini telah tertata menjadi satu tim kerja yang solid besama sama dengan Bupati/Wakil Bupati, yang disambut dengan senyum dan tepuk tangan meriah oleh seluruh peserta rapat koordinasi.

Ditegaskan juga oleh Bupati bahwa segenap PNS dilingkungan Pemkab Taput agar menghilangkan pikiran dan tindakan pengkotak-kotakan “Kelompok ini dan kelompok itu”, saya mengajak segenap PNS untuk bersama sama dengan kami membangun Taput dalam semangat persatuan.

Sementara Wakil Bupati Drs. Mauliate Simorangkir, M.Si di awal rapat sebelum Bupati menyampaikan bimbingan dan arahan mengajak seluruh peserta rapat mewujudkan ‘’Taput lumbung SDM dan lumbung Pangan‘’ dengan makin peka terhadap espektasi masyarakat atas kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati periode 2014- 2019.

Tidak ada komentar: