"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Jumat, 08 Januari 2016

Bupati Taput Hadiri Syukur Awal Tahun 2016 HKBP

Jumat, 08 Januari 2016.  Bupati Taput Drs. Nikson Nababan didampingi Ibu Ny. Satika Nikson Nababan menghadiri acara syukuran awal tahun baru 2016 bersama dengan seluruh pengurus lembaga dan yayasan HKBP dan warga jemaatnya bertempat di Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung.


Acara yang dimulai dengan ibadah syukur dan mengambil tema "Menjadi keluarga yang beribadah kepada Tuhan" ini turut dihadiri oleh Pejabat Bupati Humbahas Bukit Tambunan dan Ketua DPRD Taput Ottoniyer Simanjuntak.

Acara syukuran dirangkai dengan launching Tahun Keluarga HKBP meliputi Pembacaan SK Panitia Pusat, pelantikan Panitia Pusat oleh Ompui Ephorus HKBP, memukul tagading dan membuka selubung Program Tahun Keluarga, Pengumuman Pemenang Sayembara Lagu Mars Tahun Keluarga HKBP. Dilanjutkan dengan Pelantikan Pokja Advokasi HKBP dan Pokja Implementasi MoU HKBP dengan Kementerian ATR dan Ka BPN Republik Indonesia serta Peluncuruan Buku dan Penyerahan Lagu.

Bupati Taput Drs. Nikson Nababan dalam sambutannya menyampaikan Tahun Keluarga hendaknya menjadikan keluarga yang takut akan Tuhan dan taat pada Pemerintah karena yang terjadi pada saat sekarang ini baik pada negara maju dan yang belum maju warga negara yang tidak taat pada Pemerintah, negaranya akan kacau balau. Seperti ISIS yang sekarang  membuat suatu negara menjadi tidak kondusif dalam membangun dan memperhatikan apa yang perlu bagi masyarakatnya.

"Kalau bisa kita kerjasama dan bersinergi agar tahun 2016 ini kita buat suatu bentuk perhatian bahwa pemerintah itu juga harus ditaati dan gereja itu juga harus bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun masyarakat. Kami atas nama Pemkab Taput mengucapkan selamat Tahun Baru 2016 kepada kita semua disini," ucap Bupati

Pada kesempatan ini Bupati Taput menyumbang dana awal kepada Panita Tahun Keluarga yang baru terbentuk sebesar Rp 50.000.000. Dalam acara ini juga, Bupati Taput menerima tanaman pohon Baringin Nomensen, buku dan CD lagu rohani.

Turut hadir Asisten Setdakab Taput Drs. Parsaoran Hutagalung, Staf Ahli Bupati Drs. Rahman Situmeang, Kadis Hubkominfo Rudi Sitorus S.Sos, Kadis Pariwisata Drs. Gibson Siregar, Kadispora Benny Simanjuntak, S.Sos, Kepala BKD Drs. Erikson Siagian, Kadis PU Ir. Anggiat Rajagukguk, MM, Kabag Humas dan Keprotokolan Donna Situmeang, S.IP

Photo Liputan :

Tidak ada komentar: