"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 12 Januari 2016

Sekdakab Taput Sambut Pangdam I/Bukit Barisan

Senin, 11 Januari 2016. Kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI L. Pusung dalam kunjungan kerja di Kodim 0210 TU disambut Sekdakab Taput Edward Ramses Tampubolon, SE bersama Dandim 0210 TU Letkol Inf Baginta Bangun, Kapolres Taput Dudus Harley Davidson, mewakili Kejaksaan Negeri Tarutung Sulaiman, serta keluarga besar Kodim 0210 TU.


Kunjungan kerja Pangdam I/BB sebagai wujud menjalin silaturahmi dengan seluruh jajarannya ini disambut secara militer disertai dengan pengalungan bunga dan pemberian seperangkat ulos oleh tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Pangdam I/BB didampingi Ketua Pengurus Daerah Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Kodam I BB ini juga disambut oleh Ketua Pengurus Cabang Persit KCK Kodim 0210 TU beserta segenap pengurus hingga jajaran ranting.

Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI L. Pusung mengungkapkan bahwa kedatangannya di Kodim 0210 TU ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan silaturahmi yang dilakukannya ke tiap-tiap Kodim secara bergantian. “kegiatan ini adalah untuk memperkuat silaturahmi agar nantinya mempermudah dalam melakukan koordinasi dan komunikasi dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya saat bercengkrama dengan Sekdakab Taput Edward Ramses Tampubolon, SE dan unsur Forkopimda Taput.

Turut hadir dalam penyambutan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Taput Drs. H. P Marpaung, Asisten Administrasi Umum Setdakab Taput Osmar Silalahi, SE dan Kabag Pemerintahan Setdakab Taput Drs. Satya Dharma Nababan.

Photo Liputan :


Tidak ada komentar: