"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 03 Mei 2016

Bupati Lantik Kades Silantom Julu Kec Pangaribuan

Selasa 3 Mei 2016, Bupati Taput diwakili Sekdakab Edward R. Tampubolon lantik Kepala Desa Silantom Julu Kec Pangaribuan di kantor BAPEMMAS dan PEMDES Taput.

Pelantikan ini merupakan hasil Pilkades kedua pada 30 Nop 2015 yang memenangkan pilihan terbanyak atas nama Kardiman Siregar.

Bupati dalam arahan nenekankan perlunya kesamaan derap langkah segenap elemen desa untuk mewujudkan pembangunan di desa yg akhirnya akan bermuara kepada peningkatan ekonomi masyarakat desa dan mengangkat kapasitas desa ke arah desa mandiri.

"'Mangangkat rap tu ginjang, manimbung rap tu toru',  falsafah masyarakat Batak yang tidak akan lekang oleh waktu, mari kita implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, dalam melaksanakan pemerintahan dan pembangunan di desa," ajak Bupati kepada Kades terlantik.

Pelantikan ini didasari pada SK Bupati Taput No. 189 Tahun 2016 tgl 4 April 2016 tentang Pengangkatan Kepala Desa Silantom Julu Kecamatan Pangaribuan Atas Nama Kardiman Siregar.

Mendampingi Sekda turut hadir Asisten Pemerintahan Drs. H.P. Marpaung, Kepala BAPEMMAS dan PEMDES Eliston Lumbantobing, Kabag Pemerintahan Setda Satya Dharma Nababan, Kabag Humas Setda Donna Situmeang, Camat Pangaribuan Rapiddin Sormin, Danramil Pangaribuan.

Photo liputan :

Posting Komentar