"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Jumat, 24 Juni 2016

Bupati Taput Ikuti Buka Puasa Bersama di Simangumban

Kamis, 23 Juni 2016, Bupati Tapanuli Utara diwakili Sekretaris Daerah Edward Tampubolon, SE bersama Ketua DPRD Ir. Ottoniyer Simanjuntak, Dandim 0210 Tapanuli Utara diwakili, Kapolres Taput diwakili, Asisten I H.P Marpaung menghadiri acara Berbuka Puasa Bersama dengan Alim Ulama, Tim Safari Ramadhan dan Umat Muslim bertempat di Mesjid Al-Hidayah Aeksah Kecamatan Simangumban.

“Terlebih dahulu kami sampaikan Selamat menjalankan Ibadah Puasa 1437 H kepada Kaum Muslimin dan Muslimat yang ada di Luat Pahae, semoga amal ibadahnya menjadi berkah sampai menuju Hari Kemenangan pada 1 Syawal yang Fitri,” ujar Bupati mengawali sambutannya. “Pemkab. Taput bersama Forum Komunikasi Pemerintah Daerah hadir disini untuk memberikan aspirasi dan motivasi bagi Bapak dan Ibu sekalian serta menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat serta bergandeng tangan bersama seluruh elemen masyarakat untuk menghantarkan Bonapasogit tercinta ini menjadi daerah yang makmur dan sejahtera,” ujar Bupati mengakhiri.

Pada kesempatan itu, Pemkab Taput juga menyerahkan bingkisan berupa pengeras suara 1 (satu) set untuk mesjid, sarung untuk masyarakat dan pengurus mesjid se-Luat Pahae serta Jaket untuk Tim Safari Ramadhan.

Turut mendampingi Bupati Taput, para Pimpinan SKPD, Camat se-Luat Pahae, Uspika se-Luat Pahae, Ketua Pengadilan Agama Tarutung, Ketua MUI Taput serta Tokoh Agama se-Luat Pahae.

Photo liputan :


Posting Komentar