"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Senin, 20 Juni 2016

Hirtab dan Yusni Sampaikan Terimakasih Kepada Bupati

Senin 20 Juni 2016, Hirtab Situmeang (14) dan Yusni Natalia Hutauruk (9) warga Torhonas Desa Pardomuan Nauli Kecamatan Adiankoting dengan didampingi orangtua keduanya datangi Bupati Tapanuli Utara di Tarutung.

Hirtab Situmeang dan Yusni Natalia Hutauruk ke Tarutung untuk bertemu dengan Bupati Tapanuli Utara setelah selesai menjalani operasi bibir sumbing di Medan, namun karena Bupati sedang melaksanakan tugas di luar kota keduanya diterima oleh Direktur Rumah Sakit Tarutung dr. Ganda Nainggolan di RSUD Tarutung.


Hirtab Situmeang dan Yusnita Natalia adalah dua orang warga yang mendapat perhatian Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan ketika sedang melakukan kunjungan kerja ke Desa Pardomuan Nauli, pada saat itu secara spontan Bupati yang melihat keadaan keduanya, bibir sumbing, langsung memerintahkan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung dr. Ganda Nainggolan untuk melakukan tindakan operasi dengan segera.  

"Anak tersebut beserta orangtuanya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Bupati Tapanuli Utara atas kepedulian Bupati kepada mereka. Mereka sangat senang atas hasil operasi yang telah dijalani dan berjalan dengan baik,” ujar dr. Ganda di sela-sela kunjungan orangtua dan anak peserta operasi tersebut.

Pada selasa (14/06) Hirtab Situmeang anak dari Suha Situmeang dan Mesra Hutauruk anak dari Yusni Natalia Hutauruk anak dari Barita Uli Hutauruk dan Erinta Manalu dan Hertantu Simanungkalit anak dari Jaristen Simanungkalit dan Asminah Pasaribu ketiganya dari Dusun Torhonas Desa Pardomuan Nauli Kecamatan Adiankoting diberangkatkan ke Medan untuk menjalani operasi bibir sumbing di Rumah Sakit Occuplas Medan Sumatera Utara dengan biaya dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.

Suha Situmeang, orangtua Hirtab Situmeang menyampaikan rasa senang dan bahagianya atas kepedulian Bupati yang bertindak langsung memberangkatkan anak mereka menjalani operasi ke Medan. "Terima kasih Bapak Bupati, Tuhan memberkati Bapak dalam menjalankan tugas. Tak terhingga rasanya kebahagiaan kami setelah melihat anak kami usai operasi,” ujar Suha mengakhiri.
Posting Komentar