"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Senin, 28 September 2015

Hari Jadi Ke-70 Taput, Wakil Bupti Lepas Lomba Gerak Jalan

Senin, 28 September 2015.  Memperingati Hari Jadi Tapanuli Utara Ke-70 pada 5 Oktober 2015, Pemkab Taput menyelenggarakan berbagai kegiatan sejak 28 September hingga 5 Oktober 2015.

Kegiatan kedua di hari ini adalah Lomba Gerak Jalan yang melibatkan peserta didik tingkat SD, dan SMA dilepas dari Gedung Sopo Partungkoan di Jalan Sisingamangaraja Tarutung oleh Wakil Bupati Tapanuli Utara Drs. Mauliate Simorangkir, M.Si.


Wakil Bupati sebelum melepas tim dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba Gerak Jalan, karena dengan ikutserta adalah merupakan bentuk partisipasi menyemarakkan Hari Jadi Ke-70 Kabupaten Taput.

Setiap tim peserta gerak jalan yang start di depan Gedung Sopo Partungkoan menyusuri rute – Sait Ni Huta – Huta Baginda dan finish di Lapangan Serba Guna Tarutung.  Untuk pertama sekali peserta dilepas oleh Wakil Bupati, Kapolres, Kepala Kejaksaan dan para staff Ahli.

Turut hadir dan melepas tim peserta lomba diantaranya Kadis Kehutanan, Kadis Pariwisata, Kepala BKD, Kakan Perpustakaan Daerah, Kabag Humas Setdakab, Direktur Akper Tapanuli Utara, Lurah Hutatoruan X, Kabag Pemberdayaan Perempuan.

Photo Liputan :



Tidak ada komentar: