"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Rabu, 23 September 2015

Rapat Persiapan Hari Jadi ke-70 Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2015

Rabu, 16 September 2015.  Mempersiapkan penyelenggaraan Hari Jadi Kabupaten Taput ke-70 pada 5 Oktober 2015 Bupati telah membentuk  Panitia Persiapan Hari Jadi ke-70 Kabupaten Tapanuli Utara tahun 2015 dengan Keputusan Bupati Taput No. 598 Tahun 2015. 


Untuk langkah awal, Panitia telah melaksanakan rapat, terakhir pada Rabu 17 Sepember 2015 bertempat di Aula Kantor Bupati Taput diikuti seluruh anggota panitia dan dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Drs. H.P. Marpaung guna mematangkan rencana kerja seksi seksi panitia.

Beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan menyambut Hari Jadi Taput ke-70 yakni  Pameran Pembangunan,Lomba Margala, Lomba Terompah, Lomba Gerak Jalan (Tingkat SD, SMP, SMA/SMK), Lomba Jungjung Botol, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Drumband (Tingkat SD, SMP, SMA/SMK), Lomba/Festifal Tortor dan music ttradisional bernuansa kreatif, Pelayanan KB (meliputi : pemasangan dan pencabutan implant, suntik, kondom, pil, IUD), Pengobatan gratis, SidangParipurna DPRD Taput, Gebyar Kreatifitas Remaja, Pemilihan Putra Putri Bona Pasogit, Upacara Hari Jadi, Tortor Kolosal, Devile Kecamatan, Panjat Pinang, Lomba Tangkap Ikan, Lomba Balap Sepeda dan Hiburan Rakyat, Lomba Kuliner, Gerak Jalan Santai, akan dimulai pada senin 14 september 2015 hingga senin 5 oktober 2015. 

Sementara upacara peringatan Hari Jadi ke-70 Kabupaten Tapanuli Utara akan dilaksanakan pada senin 5 oktober 2015 pada pukul 10.00 WIB di lapangan Serbaguna Tarutung dengan Inspektur Upacara Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, dan direncanakan para mantan Bupati/keluarga turut diundang menghadiri upacara.

Photo liputan :


Tidak ada komentar: