"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Senin, 07 Mei 2012

Hari Otonomi Daerah Ke-16 di Kabupaten Tapanuli Utara

Peserta upacara
Jumat 4 Mei 2012 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara selenggarakan upacara Hari Otonomi Daerah ke-16 yang dirangkai dengan Hari Kesadaran Nasional Mei 2012 bertempat di halaman Kantor Bupati Tapanuli Utara.



Upacara diikuti oleh Wakil Bupati Tapanuli Utara Bangkit P. Silaban, SE, para Pimpinan SKPD Kabupaten Tapanuli Utara, Pimpinan Instansi Vertikal di lingkungan Kabupaten Tapanuli Utara, Pimpinan BUMN/BUMD Tapanuli Utara, Camat se-Tapanuli Utara, Pejabat struktural dan Staf di lingkungan SKPD se-Kabupaten Tapanuli Utara.

Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing yang bertindak sebagai Pembina Upacara, dalam pidato mengutip dari pidato Menteri Dalam Negeri pada Hari Otonomi Daerah 25 April 2012 menyatakan beberapa poin dalam penyelenggaraan otonomi daerah di lingkungan Kabupaten Tapanuli Utara, sebagai berikut :
  1. peringatan ini merupakan media untuk merefleksikan serta memperkokoh tanggung jawab dan kesadaran bersama dalam melaksanakan tugas.
  2. setiap aparatur harus menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan dapat mengelola dinamika sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat
  3. aparatur di lingkungan Pemkab Tapanuli Utara mampu memberhasilkan pencapaian visi daerah, yakni  mewujudkan masyarakat yang sejahtera berbasiskan pertanian
photo liputan :


vid

Tidak ada komentar: