"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Minggu, 24 Februari 2013

Bupati Taput : "Holan Dibagasan Hasadaon do Boi Tapauli Bona Pasogit"

Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing menyebut,  "Holan Dibagasan Hasadaon do Boi Tapauli Bona Pasogit" (hanya dengan seia sekata maka Bona Pasogit dapat kita bangun).


Hal itu disampaikan oleh Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing dihadapan masyarakat Desa Batunadua Kecamatan Pangaribuan pada pemberian bimbingan dan arahan dalam rangkaian acara penyelenggaraan Pentas Seni dan Budaya yang diselenggarakan masyarakat Desa Batunadua Kecamatan Pangaribuan pada Sabtu siang 23 Pebruari 2013 di Batunadua.

Pernyataan dan himbauan itu disampaikan oleh Bupati Tapanuli Utara menanggapi pernyataan masyarakat Desa Batunadua yang mengharapkan keberlanjutan kepemimpinan Bupati tapanuli Utara Torang Lumbantobing di periode kepemimpinan yang akan datang.

Menghadapi Pemilukada Gubernur Sumatera Utara yang akan datang Bupati Torang Lumbantobing mengajak segenap lapisan masyarakat yang memiliki Hak Pilih untuk mempergunakan haknya masing-masing dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa masing-masing.  Sementara Pemilukada yang kedua akan diikuti oleh penduduk Tapanuli Utara pada September 2013 yang akan datang untuk menentukan Bupati Tapanuli Utara periode 2014-2019, Bupati meminta agar masyarakat mempergunakan hak pilihnya dengan menjatuhkan pilihan kepada calon yang dikenal dan mau memberikan perhatian kepada masyarakat khususnya masyarakat petani.

Acara Pentas Seni ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten tapanuli Utara asal Pemilihan Kecamatan Pangaribuan, Ir. Poltak Pakpahan dan Tongam Balige Silitonga.

Photo Liputan :

Video liputan :
=
x

Tidak ada komentar: