"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Senin, 04 Maret 2013

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara selenggarakan Pelatihan Penggunaan SPSE

Penyematan Tanda Peserta Pelatihan

Senin 4 Maret 2013, Bupati Tapanuli Utara diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. Humala hutauruk buka penyelenggaraan Pelatihan Penggunaan Sistem Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Secara Elektronik di Gedung Kesenian Jalan Sisingamangaraja Tarutung.


Menurut Kabag pengendalian Program Setdakab tapanuli Utara, G. M. Banjarnahor, S.Kom dalam laporan menyatakan, bahwa penyelenggaraan pelatihan ini selama tiga hari 4-6 Maret 2013 dengan peserta adalah Panitia Pengadaan, PPK, dan Tim LPSE serta Penyedia Barang/Jasa di Kabupaten Tapanuli Utara.  Hari pertama dan kedua dikhususnkan kepada adalah Panitia Pengadaan, PPK, dan Tim LPSE sedangkan hari ketiga dikhususkan kepada Penyedia Barang/Jasa, dengan peserta seluruhnya 200 orang.

Nara sumber pelatihan ini didatangkan dari LKPP RI jakarta dengan menghadirkan Syahrifudin dan Alosius, yang dalam sambutan pembukaan menyatakan bahwa momen ini akan dijadikan sebagai ajang pematangan bagi segenap pengguna SPSE, sehingga dalam penerapannya akan lebih matang.

Sementara itu Bupati Tapanuli Utara dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum menyatakan bahwa melalui pelatihan ini diharapkan :
SDM pengguna SPSE akan lebih siap, sehingga dapat menggunakannya dengan lebih baik dan benar;
Tim LPSE dapat lebih memahami tugas masing-masing;

Photo liputan :

Tidak ada komentar: