"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Senin, 30 November 2015

Bupati Taput Buka Pelatihan Jurnalistik dan Lomba Karya Tulis Tingkat SLTA

Senin 30 Nopember 2015. Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan membuka Pelatihan Jurnalistik dan Lomba Karya Tulis Tingkat SLTA yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bonapasogit dengan peserta sebanyak 45 orang, di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Utara, Tarutung.

“Saya mengharapkan keberadaan PWI Bonapasogit dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Taput sebagai alat kontrol sosial sehingga fungsi media dalam mencerdaskan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Sebagai mitra dalam membangun Tapanuli Utara, saya juga mengharapkan PWI Bonapasogit memberikan perhatian khusus dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tapanuli Utara yang ditangani pusat, sehingga Pemerintah Propinsi Sumatera Utara lebih memberikan perhatian dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara,” ujar Bupati mengawali sambutannya.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa program PWI Bonapasogit ini sangat bagus dan diharapkan memberikan pencerahan dan pendidikan mengenai karya tulis sehingga peserta dari pelajar Tingkat SLTA telah memiliki pengetahuan dalam membuat sebuah tulisan. “Mari kita saling mendukung dalam memajukan Tapanuli Utara, lakukan tugas anda sebagai control sosial sehingga pembangunan dan semua program berjalan pada koridor yang telah ditentukan,” ujar Bupati mengakhiri.

Turut mendampingi Bupati Tapanuli Utara dalam acara tersebut, Asisten III Osmar Silalahi, SE, Kadis Pendidikan Jamel Panjaitan, Kabag Humas dan Keprotokolan Donna Situmeang.

Tidak ada komentar: