"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Kamis, 02 Februari 2012

MPLIK Kunjungi SMP N 2 Sipoholon

Mengunjungi setiap unit pendidikan di Kabuapeten Tapanuli Utara paa tingkat SMP, SMA dan SMK menjadi keinginan terkuat dari Tim MPLIK di tahun 2012 ini.



Semangat yang sedemikian besar telah dibuktikan oleh Tim MPLIK Kabupaten Tapanuli Utara semenjak MPLIK diterima oleh Bupati Tapanuli Utara Nopember 2011 yang lalu.  Hari ini,  Rabu 1 Pebruari 2012 Tim menghantarkan MPLIK ke SMP Negeri 2 Sipoholon di Hutaraja Kecamatan Sipoholon.

Kehadiran MPLIK di SMP Negeri 2 Sipoholon disambut hangat oleh guru dan para siswa di sekolah ini.  Setelah MPLIK dipersiapkan oleh tim, segera guru pendamping mempersiapkan skedul bagi para siswa untuk bergiliran menjelajah dunia maya.

Kesempatan yang tidak selalu ada ini dicoba oleh para siswa untuk memperoleh berbagai bentuk soal-soal sebagai referensi menghadapi masa ujian yang akan datang,

Kunjungan perdana MPLIK ke SMP Negeri 2 Sipoholon kali ini sangat disyukuri sekaligus disesali oleh para siswa disebabkan merupakan kunjungan pertamadan terakhir MPLIK yan pertama dan terakhir di tahun 2011.  Walau begitu, para siswa optimis kalau MPLIK akan hadir kembali di tahun ini ke sekolah mereka dan mereka akan lebih memanfaatkannya dengan lebih serius lagi.

Selaras dengan permintaan para siswa Kepala SMP Negeri 2 Sipoholon Maklum Sagala kepada Tim MPLIK juga menyampaikan harapannya, kiranya MPLIK bisa hadir kembali di waktu mendatang di sekolah mereka, terlebih karena fasilitas internet di sekolah ini belum tersedia.

Photo liputan



Tidak ada komentar: