"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Rabu, 25 April 2012

Karya Bhakti TNI TA 2012 Di Wilayah Kodim 0210/TU

Peninjauan lokasi Karya Bhakti
Selasa, 24 April 2012, Pembukaan Karya Bhakti TNI T.A. 2012 Wilayah Hukum Kodim 0210/TU dilaksanakan di lapangan SD Negeri 2 Onan Runggu III Sipahutar.



Upacara Pembukaan Karya Bhakti TNI ini dihadiri oleh Bupati Tapanuli Utara beserta Ibu, Wakil Bupati, Kapolres Tapanuli Utara, Dandim 0210/TU, Kejari Tapanuli Utara, Ketua Pengadilan Tarutung/mewakili, Para Muspika dan Ibu-ibu pengerak PKK, para camat, Tokoh Masyarakat Sipahutar, Satpol PP, Seluruh Danramil wilayah Kodim 2010/TU, Anggota Kodim, Polres Tapanuli Utara, Pramuka SD & SMP Sipahutar dan seluruh PNS wilayah Sipahutar.


Program Karya Bhakti kali ini mengangkat thema “Melalui Karya Bakti TNI kita tingkatkan kebersamaan dalam memberdayakan masyarakat dan desa guna mengingkatkan akselerasi pembangunan didaerah dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa".

Bupati Tapanuli Utara selaku Pembina Upacara Pembukaan Karya Bhakti TNI dalam arahan dan bimbingan sekaligus membuka kegiatan Karya Bhakti TNI menyampaikan bahwa program karya bhakti ini membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat Tapanuli Utara, dengan bangga memberikan apresiasi serta penghargaan kepada semua pihak yang terlibat khususnya jajaran TNI  karena kegiatan ini sebagai lintas program kepentingan Pemerintah Tapanuli Utara, berbagai lembaga dan organisasi dan segenap lapisan masyarakat, program ini menjadi sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bona Pasogit yang bertujuan mempercepat pembangunan yang dimulai dari desa.

Selepas upacara pembukaan Karya Bhakti TNI, Masyarakat Onan Rungu I, II dan III yang diwakili oleh tokoh masyarakat memberikan ulos kepada Bupati Tapanuli Utara beserta Ibu, Wakil Bupati Tapanuli Utara, Kapolres Tapanuli Utara, Dandim 2010/TU, Kepala Kejaksaan Negeri Tarutung dan  Ketua Pengadilan Negeri Tarutung.

Dalam kesempatan ini juga , Kajari Tarutung memberikan kata sambutan dengan memperkenalkan diri kepada warga Sipahutar, dan senang dapat bertatap muka dengan masyarakat Sipahutar dan kiranya dapat saling bahu membahu dalam mendukung pembangunan daerah di Sipahutar.

Bupati, Wakil Bupati, Kapolres Tapanuli Utara, Dandim 2010/TU, Kajari dan pimpinan SKPD meninjau Kotis (Komando Tatis) dan area tempat karya bhakti TNI.

Karya Bhakti TNI ini dilakukan di desa Onan Runggu 3 dengan melakukan pembukaan jalan yang menghubungkan antara desa onan runggu 3 ke Onan runggu 1 yang akan berlangsung selama 21 Hari yang dimulai tanggal 24 April 2012.

Photo liputan :

Tidak ada komentar: