"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Minggu, 01 April 2012

Lobu Sunut Kecamatan Parmonangan Selenggarakan Pentas Seni dan Budaya

Ibu Elly Lumbantobing br Manalu larut dalam kegembiraan
Minggu 1 April 2012 bertempat di Hau Ganjang Desa Lobu Sunut Kecamatan Parmonangan Kabupaten Tapanuli Utara, masyarakat setempat jamu Bupati Tapanuli Utara dalam suatu acara Pentas Seni dan Budaya.



Bupati Tapanuli Utara bersama dengan ibu Elly Lumbantobing br Manalu yang hadir di acara ini dengan didampingi oleh para Pimpinan SKPD dan para pejabat Eselon III di lingkungan Pemkab Tapanuli Utara.  Turut hadir beberapa anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara dan para rekanan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.

Acara pentas seni ini diisi dengan beberapa jenis hiburan seperti hiburan dari SD Negeri Lobusunut dan SD Negeri Gonting, Anak Sekolah Minggu, Anak Sekolah tingkat SLTA asal Lobusunut, Muda-Mudi Desa Lobu Sunut, Natuatua Desa Lobu Sunut, dan TP PKK Desa Lobu Sunut.


Dalam sambutan yang disampaikan perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Lobu Sunut, menyampaikan berbagai harapan pengembangan atau pembangunan yang masih harus dilanjutkan di desa ini, seperti melanjutkan pengaspalan jalan desa, pembuatan jalan produksi pertanian, rehab gedung SD, dan lainnya.   Tokoh masyarakat desa jua menyampaikan harapan, kiranya Bupati Torang Lumbantobing dapat menampilkan sosok pengganti Bupati Tapanuli Utara periode yang akan datang, dimana sosok yang merupakan pilihan Bupati saat ini akan menjadi pilihan bagi masyarakat Desa Lobu Sunut nantinya.

Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing dalam kesempatan memberikan arahan dan bimbingan mengajak segenap warga di Desa Lobu Sunut untuk semakin meningkatkan usaha dan upaya peningkatan ekonomi rumah tangga masing-masing, karena menurut Bupati, "tidak akan siapapun yang akan membangun rumah tangga orang lain selain daripada diri/rumah tangga itu sendiri".

Dalam acara ini Bupati mengajak seluruh komponen yang hadir di tempat ini untuk ikut serta merasakan keceriaan dan kegembiraan Pentas Seni dan Budaya.

Turut hadir dalam acara ini Camat, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Parmonangan.

Photo liputan :


Tidak ada komentar: