"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 16 Agustus 2016

Bupati Taput Buka Secara Resmi Lomba Trio antar Desa di Kecamatan Parmonangan

Senin 15 Agustus 2016, Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan didampingi SKPD terkait dan Camat Parmonangan Donny Simamora membuka secara resmi Lomba Trio Lagu Batak Antar Desa se- Kecamatan Parmonangan sebagai ajang mencari dan mengasah bakat masyarakat di bidang seni suara. Artis ibukota Trio Century bertindak sebagai Dewan Juri, bertempat di Lokasi Pasar Kota Parmonangan.


“Acara ini merupakan wadah positif untuk mencari bakat dan talenta di bidang seni bagi muda-mudi Kabupaten Tapanuli Utara sehingga tidak terseret kepada hal-hal yang negative yang bisa merusak moral generasi bangsa kita. Mari kita ciptakan generasi berkualitas melalui kegiatan-kegiatan positif yang bisa membentuk karakter bangsa yang gigih dan sportif,” ujar Bupati mengawali.

Selanjutnya Bupati menyampaikan berjuanglah meraih apa yang diimpikan dan cita-citakan. Bermimpilah setinggi-tingginya dan berupaya untuk meraihnya. Jangan pernah menyerah pada sebuah keadaan sulit. Manfaatkan talenta yang anda miliki untuk bisa dinikmati orang banyak dalam arti yang positif. Selamat berlomba dan saya yakin kegiatan ini akan menghasilkan penyanyi-penyanyi yang handal dan bakat yang terasah,” ujar Bupati mengakhiri.

Photo Kegiatan
Posting Komentar