"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 02 Agustus 2016

Wujudkan PTN, Bupati Taput Minta Dukungan Mendagri

Mendagri Cahyo Kumolo
Sabtu 30 Juli 2016, Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan bersama ibu Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora, Kapolres Taput Dudus Harley Davidson, Dandim 0210 Taput Letkol. Inf. Baginta Bangun sambut Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo dalam perjalanan menuju Parapat Kabupaten Simalungun untuk mengikuti Musyawarah Masyarakat Adat Batak 2016 di Bandara Silangit dengan memberikan Cinderamata Ulos.

Bupati Taput dalam kesempatan itu menyampaikan harapan besar dan kerinduan masyarakat Taput akan Universitas Negeri di Taput. Bupati memohon peran serta Mendagri untuk memberikan dukungan pendiriannya, karena diyakini oleh Bupati Drs. Nikson Nababan bahwa harapan itu akan segera terealisasi apabila semua pihak turut membantu dan mendukung.

"Saya akan tetap berusaha dan terus berupaya dengan segala cara untuk berdirinya universitas atau sekolah tinggi negeri di Taput," ujar Bupati.

Menanggapi hal itu, Mendagri Cahyo Kumolo menyambut baik dan akan membantu berdirinya Universitas dimaksud di Taput.

Setelah mangulosi Mendagri, Bupati Taput bersama Mendagri melanjutkan perjalanan ke Parapat untuk mengikuti Musyawarah Masyarakat Adat Batak 2016.

Photo liputan :

Posting Komentar