"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Senin, 22 Agustus 2016

Bupati Taput : Terimakasih kepada masyarakat yang selalu peduli akan kebersihan lingkungan

Jumat, 19 Agustus 2016. Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan didampingi Kadis PUK Anggiat Rajagukguk, Kadis Cipta Karya Budiman Gultom, Kabag Humas dan Camat Tarutung tinjau kegiatan gotong royong masyarakat membersihkan dan memperbaiki selokan di sepanjang jalan di Dusun Horisan II Desa Parbaju Tonga Kecamatan Tarutung.


Usai meninjau Gotong Royong, Bupati Taput gelar pertemuan dengan masyarakat Horisan II, diskusi dan menampung aspirasi masyarakat.

"Saya apresiasi setiap kegiatan gotong royong yang ada dalam masyarakat, kita harus hidupkan kembali budaya gotong royong yang telah digalakkan nenek moyang kita, karena beban berat akan terasa ringan ketika kita tanggung bersama. Demikian halnya dalam membangun Tapanuli Utara, bersama pasti kita bisa," ujar Bupati Taput mengawali.

Bupati juga menyampaikan bahwa semua permintaan masyarakat akan direalisasi secepat mungkin, baik itu permintaan pengadaan tempat sampah, lampu jalan, terlebih penuntasan irigasi pertanian.

"Terlebih tadi mengenai pembuatan irigasi ke area persawahan masyarakat. Ini akan segera kita tuntaskan asal masyarakat membebaskan tanah untuk itu, sekaligus kita akan membuka JUT (Jalan Usaha Tani) yang akan mempermudah masyarakat mengangkut hasil pertaniannya," terang Bupati menambahkan.

"Terimakasih kepada masyarakat yang selalu peduli akan kebersihan lingkungan dan terus belajar untuk menciptakan pertanian yang lebih menjanjikan,"ujar Bupati mengakhiri.

Mewakili masyarakat ama Apul Hutabarat menyampaikan rasa bahagianya karena Kesediaan Bupati mengunjungi Dusun Harisan II. "Terimakasih atas kepedulian bapak yang luar biasa. Bapak tidak pernah pandang bulu. Biarpun kami sedikit di dusun ini tapi bapak datang mengunjungi kami dan menampung serta menyanggupi semua permintaan kami. Bapak memang luar biasa," ujar Hutabarat mengakhiri.

Photo liputan
Posting Komentar