"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 09 Agustus 2016

Habitat For Humanity Indonesia Bangun Rumah Layak Huni Di Desa Setia


Kamis 4 Agustus 2016, Bupati Taput diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. P. Marpaung menghadiri Peresmian Proyek Bantuan Rumah layak huni sebanyak 28 Unit dan 2 Unit fasilitas umum oleh Habitat For Humanity Indonesia bertempat di Aula Kantor Bupati Taput, Tarutung.

“Pemkab Tapanuli Utara mengucapkan terima kasih kepada Tim HABITAT For Humanity Indonesia serta Managemen HYUNDAY Enggineering & Construction sebagai mitra pendanaan proyek atas perhatian dan kepedulian terhadap Tapanuli Utara, khususnya Desa Setia Kecamatan Pahae Jae, semoga proyek ini terlaksana dengan baik,” ujar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. P. Marpaung mengawali sambutannya.

“Pemkab Taput di bawah kepemimpinan Bapak Drs. Nikson Nababan berharap untuk tahun-tahun berikutnya agar bantuan seperti ini dan bantuan lainnya dapat dinikmati oleh desa-desa lainnya dan lebih ditingkatkan lagi volumenya yang bertujuan untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Taput. Secara khusus diminta kepada Camat Pahae Jae serta jajarannya untuk membantu kelancaran Proyek Bantuan Rumah agar dapat segera dinikmati oleh masyarakat kita,” ujar H. P. Marpaung mengakhiri sambutannya.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. P. Marpaung didampingi Kabag Kesra Irwan Hutabarat, Camat Pahae Jae Tutur Simanjuntak, juga dihadiri langsung oleh Ketua Tim HABITAT Indonesia Erdiyanto Sianipar, dan mewakili Managemen HYUNDAI Alamsyah Sihombing.

Turut hadir pada acara tersebut beberapa pimpinan SKPD terkait ataupun mewakili serta para tokoh masyarakat Pahae Jae.

Photo liputan :

Tidak ada komentar: