"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Kamis, 16 Juni 2011

Bantuan Untuk Korban Bencana Gempa Bumi Pahae Jae


Tanda keprihatinan atas kejadian bencana gempa bumi skala 5,5 SR yang terjadi di Tapanuli Utara khususnya yang memporak porandakan Rura Pahae ditunjuk-nyatakan oleh banyak kalangan di Kabupaten Tapanuli Utara dan luar kabupaten Tapanuli Utara.
Nanan, Manager Area Sumatera Utara
Hari ini Kamis 16 Juni 2011, selain dari BNI ’46 bantuan terus berdatangan seperti dari Telkom Indonesia Area Sumatera Utara.  Rombongan Telkom Sumatera Utara dipimpin langsung Manager Area Sumatera Utara, Nanan didampingi Bagian Suplay Bantuan, Johanes Togatorop, Bagian PAS, Rahmat, Telkom Flexy dan Kakandatel Telkom Tarutung, Siahaan.

Tim Telkom Peduli Bencana Gempa Bumi Pahae Jae langsung menuju posko bencana dan menyerah-terimakan bantuan pangan untuk masyarakat korban bencana yang diterima oleh Posko bencana di Kantor Camat Pahae Jae, Sarulla.

Telkom__5_.JPGTim Telkom Peduli Bencana Gempa Bumi Pahae dalam penyerahan bantuan menyampaikan bertapa pihak Telkom sangat merasakan derita dan trauma yang dialami oleh warga, maka untuk meringankan sedikit dan berupaya menghibur warga, Telkom hadir dengan sedikit bantuan dengan harapan dapat menguatkan warga yang mengalami bencana.

Usai penyerahan bantuan peduli Pahae Jae, rombongan Telkom menelusuri Sarulla untuk melihat kondisi riil yang dilami para warga dan kondisi riil tingkat kerusakan yang terjadi akibat gempa bumi 5,5, SR pada Selasa yang lalu.


Tidak ada komentar: