"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Senin, 20 Juni 2011

Bupati Tapanuli Utara Kadishubkominfo

Hari ini, Senin (20/6) Bupati Tapanuli Utara diwakili Sekretaris Daerah Drs. Sanggam Hutagalung Lantik beberapa Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.

Sekda_Lantik.JPGPejabat yang dilantik sesuai dengan Keputusan Bupati Tapanuli Utara Nomor : 821.22/20/K/BKD/I/2011 masing-masing,
Pejabat eselon II : Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Tapanuli Utara, Drs. Humala Hutauruk sebelumnya Sekretaris Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Tapanuli Utara,

Keputusan Bupati Tapanuli Utara Nomor : 821.23/14/K/BKD/I/2011
Pejabat eselon III : Kabag Umum dan Perlengkapan Setdakab Tapanuli Utara, Hendrik Taruna, S,STP, sebelumnya Camat Siborongborong, Kabag Pemuda dan Olah Raga Setdakab Tapanuli Utara Agustianto Sitinjak, AP sebelumnya Camat Pangaribuan, Camat Pangaribuan, Bongal Nainggolan sebelumnya Camat Simangumban, Camat Siborongborong, Bontor Arifin Hutasoit, S.IP, MSp sebelumnya Camat Parmonangan.

Pejabat_Lantik.JPGBupati Tapanuli Utara dalam Arahan dan Bimbingan pelantikan meminta dan menyatakan kepada pejabat yang dilantik, "mutasi seperti ini adalah hal yang biasa dalam karir kepegawaian PNS dalam menapaki karir, dan oleh karena itu sebagai PNS perlu merangkul seluruh komponen di instansi masing-masing dan untuk itu dalam mengawali pelaksanaan tugas dengan segera melakukan konsolidasi organisasi, sedemikian diharapkan dapat mewujudkan unit yang solid dalam mencapai visi dan misi organisasi.

Camat_BongalNainggolan.JPGAcara pelantikan dihadiri oleh para Asisten Setdakab Tapanuli Utara,  Staf Ahli Bupati Tapanuli Utara, para Pimpinan SKPD se-Kabupaten Tapanuli Utara, para staf dari berbagai SKPD, para istri pejabat yang dilantik.
(www.taputkab.go.id)

Tidak ada komentar: