"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Sabtu, 31 Desember 2011

Final Pemilihan Putra-Putri Bona Pasogit Tahun 2011

Duta Pariwisata Bona Pasogit
Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2011
Ke-20 orang finalis Putra-Putri Bona Pasogit Tahun 2011 setelah melalui berbagai tahapan kegiatan yang diselenggarakan panitia (juri) dalam penampilan terakhir mencoba menunjukkan kepiawaian masing-masing dan diakhiri dengan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh ketiga Dewan Juri.


Bupati Tapanuli Utara dengan Torang Lumbantobing yang didampingi Asisten I Pemerintahan Setdakab Drs. H.P. Marpaung dan beberapa pimpinan SKPD lainnya tiada henti-hentinya memberikan aplaus dan senyum serta tawa selama mengikuti final Pemilihan Putra-Putri Bona Pasogit Tahun 2011.  

Bupati dalam penjelasan kepada situs ini menyatakan bangga dan senang kepada kesemua peserta yang telah berupaya untuk memahami budaya Batak yang adalah merupakan budayanya sendiri, karena Pemilihan Putra-Putri Bona Pasogit Tahun 2011 adalah untuk memilih duta pariwisata Tapanuli Utara untuk mengenalkan budaya dan pariwisata Kabuapten Tapanuli Utara, yang tentunya tidak terlepas dari budaya Batak.

Final Pemilihan Putra-Putri Bona Pasogit Tahun 2011 menghasilkan Putri Bona Pasogit juara harapan 2 Betharia Siahaan, juara harapan 1 Lisa Venita Debora Pardede, juara ke-3 Marta Putri Manullang, juara ke-2 Evelyn Patricia Simanjuntak dan juara 1 Ulinda Lumbantobing, sedangkan untuk putra Bona Pasogit juara harapan 2 Paipen Sihombing, juara harapan 1 Fajar Arminjah, juara ke-3 David Julianto Hutagalung, juara ke-2 Lusianre Nababan dan juara 1 David Sihombing,  serta 1 orang peserta paforit Winnisari Hutagalung.

Photo liputan 


Video

Tidak ada komentar: