"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Jumat, 30 Desember 2011

Pemilihan Putera-Puteri Pariwisata Bona Pasogit Tahun 2011

Hari kelima penyelenggaraan Natal Bona Pasogit Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2011 memasuki tahapan pelaksanaan Pemilihan Putra Putri Pariwisata Bona Pasogit Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2011.


Menurut Kepala Dinas Pariwisata, Seni dan Budaya Kabupaten Tapanuli Utara, Hutauruk pada sambutan pembukaan menyampaikan, “ajang pemilihan Putera utri Pariwisata Bona Pasogit Kabupaten Tapanuli UtaraTahun 2011 merupakan penyeleksian Duta Kabupaten Tapanuli Utara ke even Duta Pariwisata Prov. Sumatera utara, oleh karenanya diharapkan hasil seleksi ini benar-benar mampu meghasilkan duta terbaik”.

Diikuti kontestan sebanyak 20 orang puteri dan 12 orang putra dari 15 kecamatan, kesemua kontestan ini diuji kepiawaiannya sebagai model, pemahamannya dalam bidang pariwisata dan kebudayaan oleh para Juri masing-masing Chandra Hutapea, Maruli Panjaitan dan Susi Sulastri Lumbantoruan setelah terlebih dahulu para kontestan melakukan parade dan pengenalan diri.

Warga Tapanuli Utara dan para perantau yang hadir menyaksikan seleksi hari pertama ini terkagum-kagum dengan kemampuan dan pemahaman para kontestan memberikan jawaban atas pertanyaan para juri baik dalam Bahasa Indonesia maupun dalam Bahasa Inggris.

Bupati Tapanuli Utaa ToranLumbantobing yang turut hadir menyaksikan seleksi pertama ini tak habis-habisnya bertepuk tangan dan tersenyum bangga kepada para kontestan yang tak memiliki keraguan memberikan jawaban terbaik.

Setelah Dewan Juri menyelesaikan tugas tahap pertama, Dewan Juri pun memutuskan memilih masing-masing sebanyak sepuluh orang kontestan pria dan perempuan sebagai peserta seleksi tahap berikutnya, yang akan diselengaakan Jumat 30/12 pukul 18.00 Wib.

Kesepuluh peserta perempaun adalah Sintauli Sihombing, Betaria Siahaan, Esterlia Manalu, Winnisari Hutapea, Rindi Lumbantobing, Kristina Natalia Sitorus Pane, Evelyn Patricia Simanjuntak, Martalina Simorangkir, Liza Velita Debora Pardede dan Marta Putri Manullang.  Sementara peserta pria adalah Andrea, Andi Ernbest, Vaipen Sihombing, Poda Armindo, Liberty Efendy Hutasoit, Darwin Sihombing, Joko Haryanto, Theo Parapat, David Julianto dan Ari Kristofel Lumbantbong.

Photo liputan

Tidak ada komentar: