"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Sabtu, 24 Desember 2011

Kapolres dan Bupati Tapanuli Utara Inspeksi Pos Pengamanan Lalu Lintas

Hari ini Sabtu, (24/12) Kapolres Tapanuli Utara bersama dengan Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing tinjau Pos Pengamanan Lalu lintas di Siborongborong dan Pos Pelayanan Mudik di Kecamatan Sipoholon dan Kecamatan Siatasbarita dalam kerangka Operasi Lilin 2011 . 


Tujuan utama kunjungan Kapolres dan Bupati kali ini adalah untuk menyemangati para petugas di masing-masing pos, sehingga selama operasi pos ini seluruh personil di setiap pos mampu menunjukkan kinerja terbaiknya khususnya demi kelancaran perlalulintasan di Tapanuli Utara selama masa Natal 2011 dan Tahun Baru 2012. 

Di masing-masing Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lalu Lintas yang dikunjungi, Kapolres dan Bupati menyerahkan bantuan kelengkapan dan sarana lainnya kepada petugas jaga pos, termasuk bantuan dari Jasa Raharja. 

Kehadiran Kapolres dan Bupati Tapanuli Utara di setiap pos ini dirasakan oleh para petugas jaga sebagai bentuk dukungan moril dan disambut sangat gembira oleh para petugas jaga. 

Ikut serta dalam kunjungan ini Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tapanuli Utara Humala Hutauruk, Kepal Satpol PP Tapanuli Utara Rudy Sitorus, Kabag Humas Setdakab Tapanuli Utara Humisar Silalahi.

Photo-photo liputan kunjungan

Tidak ada komentar: