"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Sabtu, 31 Desember 2011

Natal Bona Bona Pasogit, Hari ke-6

Bupati Torang Lumbantobing ikuti pementasan
Perayaan Natal Bona Pasogit Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2011 yang berlangsung sejak 25 Desember dan akan berakhir pada 3 Januari 2012 telah memasuki hari ke-6.


Aktifitas Natal di hari ke-6 diawali aktifitas di setiap stand pameran natal sejak pukul 10 Wib hingga penutupan di tengah malam.

Sementara itu, aktifitas pada pukul 10.00 Wib berlangsung lanjutan Lomba Memasak “Alame” dan berakhir kira-kira pukul 14.00-15.00 Wib, dimana pada hari ke-6 pesertanya terdiri dari tiga kecamatan.

Sore hari kira-kira pukul 17.00 Wib dilanjutkan dengan kegiatan Festival Koor dan Vocal Group, dan hari ke enam peserta terdiri dari kecamatan Sipahutar, Sipoholon dan Siborongborong.

Pengunjung yang memadati arena seputaran panggung tiada henti-hentinya memberikan applaus atas penampilan setiap tim yang menyuguhkan lagu-lagu pujian natal.

Malam harinya setelah penampilan seluruh tim peserta festival Koor dan Vocal Group selesai, dilanjutkan dengan final Pemilihan Putra-Putri Bona Pasogit Tahun 2011. 

Liputan Hari ke-6

Video Penampilan EVANGELIO

(Admin : Tulisan INVICTUS VOICE pada video ini seharusnya EVANGELIO, murni kesalahan ketik editor video kami, demikian koreksi dan mohon maaf dari kami)


Catatan : atas permintaan para pihak melalui surat elektronik yang dikirimkan ke BonaPasogitTapanuliUtara, video dimaksud telah kami hapus dari youtube.  Demikian kami informasikan agar dapat diketahui, mohon maaf atas khilaf dan salah yang telah kami lakukan pada penulisan identitas video dimaksud.  Terimakasih.

Tidak ada komentar: