"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Kamis, 22 Desember 2011

Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2011


Kamis (21/12) Polres Tapanuli Utara gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2011 di lapangan Serbaguna Tarutung dalam rangka pengamanan Natal 2011 dan Tahun Baru 2012.



Kapolres Tapanuli Utara  AKBP IKG Wijatmika, SIK yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam pengarahannya menyampaikan pentingnya pelaksanaan operasi lilin toba 2011 untuk menciptakan suasana kondusif antara lain dalam penggunaan moda lalu lintas, rasa aman selama pelaksanaan Natal bagi umat Kristiani dan Tahun Baru bagi segenap warga di Tapanuli Utara.

Khusus untuk pengamanan moda perlalulintasan, akan diaktifkan pos di perbatasan Tapanuli Utara masing-masing di Siborongborong, Adiankoting dan Simangumban dengan personil dari Polres Tapanuli Utara, Satpol PP Tapanuli Utara dan Dishubkominfo Tapanuli Utara.

Peserta upacara terdiri dari Kesatuan Polres Tapanuli Utara, Kesatuan Kodim 0210 Tapanuli Utara, Kesatuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabuapten Tapanuli Utara, dan Pramuka.

Acara pelepasan operasi lilin ditandai dengan penyematan tanda atau pita kepada personil operasi yang dilakukan oleh Kapolres Tapanuli Utara.

Upacara dihadiri oleh Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing, Dandim 0210 Tapanuli Utara, Kajari Tarutung Salamat Simanjuntak SH, MH, para Pimpinan SKPD se-Kabupaten Tapanuli Utara, dan Tokoh Agama.
Photo liputan kegiatan

Tidak ada komentar: